5 idol pria yang cinta pertamanya berakhir tragis

By | Oktober 5, 2017

Kisah dari 5 idola pria yg mengalami beberapa cinta pertama yang rumit mengingatkan mereka hanyalah manusia biasa

1. Sunggyu infinite


Kisah cintanya saat itu ketika ia menjadi member dari grup band disekolahnya. Saat itu dia menjadi vokalis, sementara teman perempuannya memegang alih keyboard. Awalnya mereka berteman lama namun secara berangsur angsur sunggyu merasakan jatuh cinta pada gadis tersebut. Akhirnya sunggyu mengakui perasaannya kepada gadis tersebut lewat lagu Weather forecast’s yang  berjudul “Dream of a doll”. Tapi sayangnya tidak menjadi akhir yang bahagia saat itu.

2. Hoya ex infinite


Cinta pertamanya dimulai pada saat ia masih SMA. Pada saat itu hoya sudah menyukai teman SMA nya dan mengajaknya ke salah satu pantai yang berada di Busan dimana tempat tersebut menjadi saksi bisu pernyataan cinta Hoya pada teman perempuannya itu. Namun bagaimanapun mereka akhirnya harus berpisah.

3. Lee minhyuk BTOB


Cinta prtamanya di SMP dengan seorang gadis yang setahun lebih muda darinya. Dia menunggu cinta pertamanya hingga 4 tahun sampai akhirnya mereka pergi berkencan ketika dia berumur 20 tahun. Bagaimanapun ia berkata bahwa saat itu cintanya bertepuk sebelah tangan bahkan pada saat mereka kencan jadi dia melalui waktu yang sulit dan akhirnya bubar.

4. Henry Super Junior M


Henry pernah berkencan sekali dalam seumur hidupnya. Pertama kalinya bertemu dengan gadis di canada dan berkencan dengannya selama 7 tahun. Tapi tanpa disangka, gadis tersebut hanya memanfaatkannya.

5. Chanyeol EXO


Kisah cintanya bermula ketika ia bertemu dengan seorang gadis yang lebih muda darinya di gereja. Saat itu ia masih berumur 20 tahun. Chanyeol saat itu sangat akrab dengan semua temannya, namun tidak dengan si gadis tersebut. Dirinya sangat canggung untuk sekedar berbicara dengan gadis tersebut. Sayangnya chanyeol lebih memilih bungkam terhadap perasaannya

Source koreaboo

Translate by knetindo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.