5 hal mengerikan yang dilakukan fanboy terhadap idol wanita

By | Oktober 9, 2017

1. Mina TWICE terancam dibunuh menggunakan pisau

Komunitas sasaeng fan yang berasal dari korea, mengancam akan membunuh Mina TWICE setelah skandal foto dirinya dan Bambam GOT 7 menyebar. Sasaeng memposting gambar pisau yang diarahkan ke pergelangan tangannya dengan judul “Mina aku telah mendapatkan pisau”.

2. Taeyeon hampir diculik

2011 lalu, Terjadi insiden Taeyeon Girls Generation yang hampir diseret pergi saat off stage untuk mengambil haknya di tengah sebuah pertunjukan.

Ia berusaha menerobos area backstage dan naik keatas panggung selama “Run devil run” dilantunkan lalu menarik pergelangan tangan Taeyeon sementara Taeyeon segera mengelak dengan cepat. Untungnya, Taeyeon terjaga dengan aman dan dapat kembali untuk perform.

3. Yoona Girls generation berjalan menuju asramanya.

Para member SNSD menyampaikan kisah mengerikan tentang sasaeng yang suka menguntit dorm mereka.

Saat episode Strong heart di SBS, Yoona menceritakan kepada penonton tentang seorang pria yang selalu diluar asramanya dan menunggunya. Bahkan sampai berjalan dibelakang Yoona ketika ia masuk melalui pintu. Beruntung dengan instingnya yang baik akhirnya Yoona memanggil penjaga segera.

4.Ancaman kematian untuk APINK

Polisi langsung bergegas melindungi Apink yang berada di dorm setelah polisi menerima sebuah ‘ancaman kematian’ yang diarahkan ke girlgroup ini lewat panggilan telepon akhir akhir ini. Kemarahan sasaeng fan yang akan membunuh girlgroup ini mencuak setelah Apink muncul dalam berbagai show dimana saat itu mereka harus melakukan kencan buta bersama aktor aktor trainee.

5.Sketbook mengerikan untuk Kyulkyung PRISTIN

Seorang fanboy akhir akhir ini selalu mengganggu Kyulkyung PRISTIN lewat komunitas online  dan menyampaikan dia ingin bilang ke KyulKyung bahwa ia akan datang ke acara untuk penggemar KyulKyung.

Bahkan pria itu sendiri membawa sketcbooknya dan didedikasikan untuk Kyulkyung. Pria tersebut mengatakan bahwa akan mencintai KyulKyung sampai mati dan hari ini adalah hari yang spesial untuknya.

Beruntungnya, agensi Kyulkyung telah memperingatkan kepada seluruh fans dan mereka berhasil menyita buku dan hadiah lainnya sebelum sampai ke tangan KyulKyung.

Source koreaboo
Translate knetindo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.